Universitas Suryakancana Cianjur Terdampak Gempa, Ditjen Diktiristek Salurkan Bantuan

Salah satu bangunan di Universitas Suryakancana Cianjur yang terdampak gempa. (Ist.)
Salah satu bangunan di Universitas Suryakancana Cianjur yang terdampak gempa. (Ist.)
Sharing for Empowerment

CIANJUR, KalderaNews.com – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Diktiristek) menyalurkan bantuan bagi korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Ditjen Diktiristek menyalurkan bantuan terdiri dari 20 unit tenda keluarga, 130 box mi instan, 13 box biskuit bayi, 100 box biskuit, 50 box popok bayi, 100 unit sarung, 70 unit selimut, 100 box pembalut wanita, 1 koli pakaian dewasa, 1 koli pakaian anak-anak, dan 100 box air mineral.

BACA JUGA:

Bantuan langsung diserahkan ke tiga posko antara lain Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian, Universitas Suryakancana, dan Universitas Putera Indonesia.

Plt. Dirjen Diktiristek, Prof. Nizam mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk gotong-royong insan pendidikan tinggi untuk bersama-sama meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah gempa Cianjur.

“Ini wujud solidaritas dan gotong-royong untuk membantu Saudara-Saudara kita yang terdampak musibah. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat di masa tanggap darurat,” ucap Prof. Nizam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*