Dua Mahasiswa Kampus Swasta Juara Koko Cici Indonesia 2022, Ini Profilnya

Koko Alfincent Aprilino dan Cici Nathania bersama Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo. (detik.com)
Koko Alfincent Aprilino dan Cici Nathania bersama Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo. (detik.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dua mahasiswa dari universitas swasta yang berbeda menjuarai pemilihan Koko Cici Indonesia 2022.

Mereka adalah Alfincent Aprilio dan Nathania. Koko Alfincent merupakan seorang mahasiswa tingkat akhir di prodi Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Sementara, Cici Thania adalah mahasiswi di Prasetya Mulya Business School.

Final Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022 digelar di Nafiri, Baywalk, Pluit, Jakarta Utara.

BACA JUGA:

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi pemilihan Koko Cici Indonesia 2022.

Angela mendorong para pemenang menjadi duta pariwisata yang mencerminkan keragaman dan kebhinekaan bangsa Indonesia.

Sementara, Ketua Umum Ikatan Koko Cici Indonesia, Cici Ellen Theodora mengatakan, kegiatan positif ini dapat terus berkembang dengan Koko Cici yang tidak hanya memiliki behavior, brain, beauty, dan talenta yang beragam, tapi juga berperan aktif di mana pun berada.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*