30 Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW yang Menyentuh Hati, Yuk Bagikan di Media Sosial

Ilustrasi: Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini akan jatuh pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Maulid Nabi Muhammad SAW adalah perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabiul Awwal dalam kalender hijriah.

Nah, untuk merayakan Maulid Nabi, kamu bisa berbagi ucapan kepada teman, sahabat, kerabat, orangtua, saudara, dan tetangga melalui media sosial. Berbagi ucapan ini juga menjadi salah satu wujud upaya menjalin tali silahturahmi.

BACA JUGA:

So, inilah 30 inspirasi ucapan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa kamu bagikan:

  1. Selamat memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, semoga Allah SWT selalu memberi nikmat yang berlimpah bagi kita semua
  2. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga Allah SWT selalu meridhoi tiap langkah kita.
  3. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, sahabat Muslimku, semoga kita selalu menjadikannya sebagai suri teladan dalam hidup.
  4. Tak ada manusia yang lebih sempurna dari Nabi Muhammad SAW, oleh karena itu kita harus meneladaninya. Selamat Maulid Nabi.
  5. Maulid Nabi adalah saat yang tepat untuk mencari berkah dan mengingatkan kita untuk selalu mengamalkan ajaran-Nya. Selamat Maulid Nabi.
  6. Tak ada yang lebih esa selain Allah SWT. Tak ada yang lebih indah selain ayat-ayat Al-Quran. Tak ada manusia yang lebih sempurna selain Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Selamat Maulid Nabi, 12 Rabiul Awal 1444 H.
  7. Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan hadiah terbaik bagi umat Muslim, yakni kelahiran Nabi Muhammad SAW. Selamat Maulid Nabi.
  8. Selamat Maulid Nabi. Semoga sifat mulia Rasulullah SAW selalu menjadi contoh dan pedoman umat Muslim dan diterapkan di kehidupan nyata.
  9. Selamat menyambut 12 Rabiul Awal Maulid Nabi Muhammad. Semoga kita selalu berada di jalan yang sama seperti Nabi Muhammad SAW.
  10. Allahumma shalli ‘ala muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas Nabi Muhammad SAW dan keluarganya. Selamat memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad.
  11. Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi.
  12. Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1444 H.
  13. Selamat Maulid Nabi Muhammad. Mari jadikan momentum penting dan berharga ini untuk meneladani Rasulullah SAW dalam segala aspek kehidupan tanpa terkecuali.
  14. Momen Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.
  15. Perbanyak shalawat kepada Nabi Allah Muhammad SAW, Karena dengan shalawat itu bisa menambah timbangan kebaikan bagi kita. Selamat Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1444 H.
  16. Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri teladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  17. Selamat Maulid Nabi dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad tahun ini mari teladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan bermasyarakat kita.
  18. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga Allah SWT selalu melindungi umat, mengingatkan dan menyertai kita semua ke jalan yang benar, amin.
  19. Rasulullah adalah suri teladan yang baik. Ia layak menjadi idola dari para idola manusia di dunia. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhaamad SAW.
  20. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran Rasulullah menjadi alarm bagi umat Islam untuk terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.
  21. Selamat Maulid Nabi Muhammad, 12 Rabiul Awal 1444 H. Hari kelahiran manusia paling disayangi Allah SWT yang mampu menyinari umat ke jalan yang lurus.
  22. Selamat Maulid Nabi! Mari jadikan momen peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW untuk meneladani akhlak mulia.
  23. Mulialah dirimu, Kekasih Allah. Semoga Allah SWT terus menjaga dan ampunan-Nya senantiasa tercurah untukmu, keluarga, sahabat, dan seluruh pengikutmu. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  24. Jalan lurus adalah ketika kita mampu mengikuti jejak keteladanan Rasulullah dalam berbagai aspek kehidupan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  25. Terimakasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasih-Mu, Nabi Muhammad SAW. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  26. Selamat Maulid Nabi Muhammad. Akhlak mulia Nabi Muhammad SAW akan selalu menjadi pedoman hidup para umat Islam di seluruh dunia.
  27. Rasulullah semasa hidupnya menunjukkan perilaku mulia maka bergembiralah bagi yang mengidolakan beliau, Selamat Maulid Nabi SAW 1444 H.
  28. Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  29. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW untuk para sahabat muslim yang merayakan. Semoga Allah SWT selalu membimbing kita dalam hidup damai, rukun dan sentosa. Amin.
  30. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW untuk para sahabat Muslim yang merayakan. Ajaran beliau meminta kita semua untuk selalu hidup damai dan rukun.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*