Segera Daftar, Beasiswa Unggulan S1, S2 dan S3 Kemendikbudristek Tutup 23 Oktober 2022

Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI di Jakarta
Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI di Jakarta (KalderaNews/Arli Cia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Unggulan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun 2022 telah dibuka. Peserta yang berminat dan sesuai kriteria dapat melakukan pendaftaran secara daring melalui laman Beasiswa Unggulan Kemdikbudristek pada mulai 11-23 Oktober 2022.  

Beasiswa Unggulan Kemdikbudristek merupakan program beasiswa pemerintah Indonesia bagi putra dan putri terbaik bangsa. Program ini tersedia bagi mahasiswa jenjang pendidikan sarjana (S1), master (S2), dan doktor (S3) di perguruan tinggi negeri atau swasta di bawah binaan pemerintah yang akreditasi institusi dan program studinya minimal B/sangat baik.

BACA JUGA:

Tujuan pemberian Beasiswa Unggulan adalah meningkatkan kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia Indonesia. Mereka diharapkan dapat mendukung percepatan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Program ini diberikan kepada masyarakat umum dan pegawai di lingkungan Kemdikbudristek.

Dilansir dari laman resmi, pegawai Kemdikbudristek yang mendapat Beasiswa Unggulan dapat menjalani pendidikan lanjutan Magister dan Doktoral di dalam atau luar negri melalui mekanisme tugas belajar. Tentu saja kesempatan itu hanya bisa diperoleh jika mendapat rekomendasi dari pimpinan dan memiliki kinerja baik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*