1.000 Beasiswa Non-Gelar Kemenag Buat Guru Agama Hingga Pengembang Teknologi Tutup 21 Oktober 2022

Beasiswa, anak sma,
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Agama (Kemenag) membuka pendaftaran 1.000 beasiswa non-gelar bagi guru agama dan pengawas pendidikan agama serta pengembang teknologi pembelajaran dan pegawai Kementerian Agama.

Juru Bicara Kementerian Agama Anna Hasbie menjelaskan program Beasiswa Indonesia Bangkit ini bertujuan memberikan penguatan penguasaan teknologi bagi para penerima beasiswa untuk merancang dan mengembangkan pembelajaran modern.

Direktur Pendidikan Agama Islam (PAI) Amrullah menambahkan dengan masa perkuliahan 12 minggu atau tiga bulan, seluruh biaya SPP dan Sertifikasi L1 dan L2 ditanggung oleh Program Beasiswa Indonesia Bangkit Kementerian Agama.

BACA JUGA:

Beasiswa juga mencakup biaya hidup sebesar 1,4 juta rupiah, bantuan biaya paket data sebesar Rp100.000.

“Evaluasi peserta dilakukan setiap akhir bulan untuk melihat tingkat keaktifan dan pencapaian. Jika tidak memenuhi minimal 70 % maka beasiswa akan dihentikan dan diberikan sanksi administratif,” jelas Amrullah.

Program beasiswa non-gelar dengan mekanisme belajar mandiri dan daring yang perkuliahannya akan berlangsung 7 November 2022 – 28 Januari 2023 ini bekerja sama dengan Pradita University dengan kurikulum:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*