Siswa ini Menangis dan Marah di Depan Presiden Jokowi, Ada Apa?

Siswa SMAN 1 Batauga, Sabrila Marah dan Menangis di Depan Presiden Jokowi (Dok: Sekretariat Presiden)
Siswa SMAN 1 Batauga, Sabrila Marah dan Menangis di Depan Presiden Jokowi (Dok: Sekretariat Presiden)
Sharing for Empowerment

BUTON SELATAN, KalderaNews.com – Seorang Siswi SMA Negeri 1 Batauga, Sabrila, dipanggil Presiden Jokowi saat kunjungan kerjanya ke Buton Selatan, Sulawesi Tenggara. Dihadapan Presiden Jokowi, Sabrila kemudian meluapkan emosinya dengan nangis dan marah-marah.

Rupanya hal tersebut lantaran saat mengejar Presiden Jokowi hape-nya rusak. Sabrila menunggu iringan Presiden Jokowi saat ia berangkat sekolah, tapi Presiden Jokowi hanya lewat saja.

“HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja,” ungkap Sabrila dengan nada marah dan menangis.

BACA JUGA:

Melihat ekspresi Sabrila, Presiden Jokowi tertawa dan tetap tenang.

Sabrila diberi bingkisan dan amplop oleh Presiden Jokowi. Ia pun mengaku bahagia bisa bertemu orang nomor satu di Indonesia.

Siswa SMAN 1 Batauga ini memberikan pesan pada Presiden Jokowi agar menjadi pemimpin yang baik dan menyejahterakan masyarakat Indonesia.

“Buat Pak Jokowi pesannya mudah-mudahan jadi presiden yang baik, jadi pemimpin yang baik dan menyejahterakan masyarakat Indonesia,” pungkas Sabrila.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*