Pergi Tinggal Angkat Koper, Beasiswa Penuh S2 dan S3 ke Cambridge Sudah Dibuka

Kampus Universitas Cambridge, Inggris (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang tak sabar ingin kuliah lanjut di University of Cambridge di Inggris, pendaftaran Gates Cambridge Scholarship telah dibuka. Beasiswa S2 dan S3 di kampus tersohor di dunia terbuka untuk 80 mahasiswa internasional.

Beasiswa penuh mencakup biaya kuliah, tunjangan pemeliharaan sebesar £18.744 atau sekitar Rp325 juta setiap tahunnya, biaya pengembangan akademik sekitar £ 500-2.000 atau sekitar Rp8-34 juta untuk menghadiri konferensi dan perkuliahan, tunjangan keluarga hingga Rp190 juta bagi yang membawa seorang anak dan maksimal Rp270 juta untuk dua orang anak atau lebih.

BACA JUGA:

Menariknya, tersedia juga tunjangan kerja lapangan, biaya kesulitan yang tak terduga, biaya persalinan, tiket pesawat kelas ekonomi saat keberangkatan dan pemulangan, biaya visa masuk, biaya kesehatan imigrasi (IHS), dan lain-lain. Intinya, jika dapat beasiswa tinggal angkat koper saja.

Persyaratan Umum

  • Diperuntukkan bagi semua orang kecuali warga negara Inggris
  • Mendaftar untuk perkuliahan di University of Cambridge (PhD-penuh waktu atau paruh waktu, MLitt-penuh waktu dan kursus pascasarjana 1 tahun dengan beberapa pengecualian yang disebutkan di bawah)

Beasiswa ini tidak berlaku untuk mahasiswa yang sedang belajar di University of Cambridge pada tingkat yang sama, kecuali pelamar mendaftar untuk perkuliahan baru seperti Magister mendaftar ke PhD.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*