Inilah 7 Kampus dengan Jurusan Cyber Security Terbaik di Dunia, Cek Juga Beasiswanya

Sharing for Empowerment

Program yang ditawarkan juga banyak, seperti Artificial Intelligence Technology And Systems, Cyber-Physical Systems, Cyber Operations And Analysis Technology, Cyber System Assessments, Secure Resilient System and Technology.

Kampus ini juga terbuka bagi pelajar yang mendapakan Beasiswa Fullbright, Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) dan Beasiswa LPDP.

University of California (UC) Berkeley, Amerika Serikat

Kampus yang terletak di California ini berhasil menempati peringkat pertama sebagai universitas negeri melalui pemeringkatan U.S. News dan World Report’s 2022-2023. UC Berkeley terkenal sebagai kampus cyber security terkemuka di dunia dengan jenjang master yang dilaksanakan daring.

MIT menyediakan program Master of Infirmation and Data Science (MIDS) dan Master of Information and Cybersecurity (MICS).

Sebagai kampus terkemuka, MIT terbuka bagi berbagai jenis beasiswa, diantaranya Beasiswa Fullbright, Berkeley Global Access Programme, Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) serta Beasiswa LPDP.

Carnegie Mellon University (CMU), Amerika Serikat

CMU adalah kampus riset swasta yang berlokasi di Pittsburg, Pennsylvania. Selain MIT, CMU juga diunggulkan dalam program cyber security. Bahkan, mahasiswanya berkesempatan belajar langsung dengan United States Computer Emergency Readliness Team (US CERT) tetang sistem siber keamanan negara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*