Dua Siswa SMP Cikal Amri Setu Raih 6 Medali Emas di WSC Vietnam

Btari, Audrey, Dita (Pelatih WSC Cikal Amri) dan salah satu Pelajar dari Kamboja yang bergabung
Btari, Audrey, Dita (Pelatih WSC Cikal Amri) dan salah satu Pelajar dari Kamboja yang bergabung (KalderaNews/Dok.Cikal)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dua siswa SMP Cikal Amri Setu, Btari Padma Zamzami dan Audrey Primadevi Subiakto berhasil meraih 6 medali emas di Turnamen Akademik Pelajar Kelas Dunia World Scholar’s Cup (WSC) fase Global Round yang dilaksanakan di Vietnam pada 16-20 September 2022 lalu.

Btari dan Audrey menjadi wakil Indonesia untuk berkompetisi melawan delegasi dari 9 negara lainnya yakni Malaysia, India, Thailand, Vietnam, Singapore, Maldives, Canada, South Korea dan Cambodia di jenjang Junior Scholars atau untuk pelajar tingkat SMP seluruh dunia.

Pelatih dan pendamping murid di World Scholar’s Cup, Dita Anissa Johar menceritakan bahwa Audrey Primadevi Subiakto dan Btari Padma Zamzami mewakili Indonesia di WSC Global Round ini yang merupakan tahap lanjutan dari Regional Round yang diadakan di Jakarta di akhir bulan Agustus.

BACA JUGA:

Audrey dan Btari dari SMP Cikal Amri Setu mengikuti 4 bidang kompetisi akademik yakni, Debate, Team Challenge, Collaborative Writing, dan Scholar’s Bowl. Dalam tim debat, Audrey dan Btari bergabung dengan 1 scholar dari Kamboja.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*