Siap-Siap, Akan Ada Metaverse Sekolah Santa Ursula

Penandatanganan MoU Metaverse Sekolah Santa Ursula. (Dok. Sekolah Ursula)
Penandatanganan MoU Metaverse Sekolah Santa Ursula. (Dok. Sekolah Ursula)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Santa Ursula Jakarta bersama Medusa Technology berencana membangun Metaverse Sekolah Santa Ursula.

Pembangunan Metaverse Sekolah Santa Ursula ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Suster Moekti Gondosasmito, OSU sebagai Ketua III Yayasan Satya Bhakti dengan Medusa Technology.

Pembangunan Metaverse Sekolah Santa Ursula berawal dari misi Sekolah Santa Ursula menjadi komunitas pembelajar yang berkarakter Serviam, berwawasan global, dan berbasis teknologi.

BACA JUGA:

Dari misi inilah Sekolah Santa Ursula Jakarta memutuskan untuk merambah metaverse dan mempersiapkan para guru untuk menghadapi era dunia virtual reality yang berbeda dengan era sebelumnya.

“Harapan kami pada pembangunan Metaverse Sekolah Santa Ursula adalah membantu siswa untuk semakin berkreasi, menjadi makin kreatif dan dapat mengikuti perkembangan zaman atau perkembangan teknologi. Dan untuk para guru supaya menjadikan pembelajaran jadi lebih menarik,” kata Suster Moekti.

Suster Moekti berharap, semua pengguna Metaverse Sekolah Santa Ursula dapat menggunakannya dengan bijak, untuk membantu dirinya berkembang secara utuh.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*