Guru Farel Prayoga Terharu, Pakai Seragam Sekolah Bisa Bikin Istana Negara Bergoyang

Sharing for Empowerment

“Yang membuat kami terharu itu karena Farel ini bisa tampil di depan Presiden dan tamunya di istana. Terus, kami itu nelongso begitu lho, karena Farel ini tampil ternyata pakai almamater sekolahnya. Bajunya dan udeng itu pakai seragam sekolah,” kata Ambarwati.

Sebenarnya, kata Ambarwati, pihaknya kaget tiba-tiba Farel Prayoga berangkat ke Jakarta. Lantaran, di hari yang nyaris bersamaan dia harus tampil di lapangan desa untuk memeriahkan acara Agustusan.

“Ya, Farel itu kami siapkan untuk mewakili sekolah tampil di lapangan Desa Kepundungan. Malam sebelum berangkat ternyata ibunya telpon saya, katanya Farel minta ijin untuk berangkat ke Jakarta. Karena kami melihat itu lebih penting, jadi saya ijinkan. Acara yang di lapangan kami batalkan,” jelas Ambarwati.

Sebelum diundang ke Istana Negara, sosok Farel sudah sempat viral di media sosial. Suara merdunya bahkan sudah ditonton lebih dari 21 juta kali di unggahan akun YouTube One Nada Record.

Nah, ternyata Farel juga merupakan siswa sekolah musik di One Nada Music School sejak tahun 2018 hingga 2019 dengan berlatih vokal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*