Rektor UII Ajak Mahasiswa Internasional dari 24 Negara Ukir Prestasi Bersama

Mahasiswa Internasional di UII Yogyakarta (Dok. UII)
Mahasiswa Internasional di UII Yogyakarta (Dok. UII)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Direktorat Kemitraan/Kantor Urusan Internasional Universitas Islam Indonesia (DK/KUI UII) mengajak para mahasiswa dari 24 negara di dunia untuk mengukir prestasi di kampus dengan tagline rahmatan lil’alamin itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor UII Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc dalam kegiatan International Students Gathering, pada Senin, 08 Agustus 2022 di Eastparc Hotel Yogyakarta.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk ini mempertemukan mahasiswa internasional UII dari 24 negara di dunia dengan berbagai jurusan untuk lebih saling mengenal serta memberikan edukasi terkait sejarah berdirinya UII dan layanan yang diberikan UII dalam mendukung mahasiswa internasional mewujudkan visi yang mereka harapkan selama menjalankan pendidikan di UII.

BACA JUGA:

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UII menceritakan pengalamannya ketika mengenyam pendidikan internasional saat mengambil Program Magister Sistem Informasi di University of Agder, Kristiansand, Norwegia, pada tahun 2001 dan Program Doktor Sistem Informasi di University of Agder, Kristiansand, Norwegia, pada tahun 2010.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*