Maudy Ayunda Sebut Peran Anak Muda dalam Program Global Arts and Culture Recovery Fund

Diskusi Dirjen Kemendikbudristek dengan Maudy Ayunda pada Acara FMB9 (KalderaNews/Nova Yulfia)
Diskusi Dirjen Kemendikbudristek dengan Maudy Ayunda pada Acara FMB9 (KalderaNews/Nova Yulfia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Maudy Ayunda, sebagai tim juru bicara dari Presidensi G20 menyebutkan peran anak muda sangat signifikan dalam melestarikan bumi dengan berbagai aksi.

Hal tersebut disampaikannya kepada Direktur Jenderal Kebudayaan Kemenbudristek, Hilmar Farid dalam diskusi pada Program Global Arts and Culture Recovery Fund.


Kegiatan diskusi tersebut berlangsung secara hybrid dan diikuti oleh rekan media melalui zoom meeting pada Kamis, 11 Agustus 2022 selama satu jam mulai dari pukul 10.00-11.00 WIB.
BACA JUGA:

Terkait dengan kebijakan-kebijakan pemerintah mengenai program yang mengkover kegiatan seputaran pelestarian lingkungan dam pelestarian kebudayaan, peran serta anak muda justru menjadi salah satu perhatian.

Dimana menurut Maudy Ayunda, generasi muda sebenarnya sudah mulai memiliki kesadaran tentang pelertarian lingkungan yang memiliki kearifan lokal.

Lebih lanjut Maudy juga menyebutkan contohnya, ada keresahan dari kaum muda milenial mengenai gerakan sosial tentang lingkungan, iklim bumi dan sebagainya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*