Seru Nih, UNAS Gelar Kompetisi SCOPA 2022 untuk Mahasiswa dan Pelajar Se Jabodetabek

Panitia Acara SCOPA 2022 UNAS (Dok. UNAS)
Panitia Acara SCOPA 2022 UNAS (Dok. UNAS)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Nasional (UNAS) dalam waktu dekat akan menggelar acara dengan nama SCOPA 2022 atau lomba bidang seni dan olah raga.

Acara SCOPA 2022 tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa dan pelajar seluruh dari wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Melalui Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAPUBLIK) Prodi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) kegiatan SCOPA 2022 tersebut bakal diadakan UNAS dengan tema ialah ‘Bangkitkan Semangat Jiwa Muda Bagi Generasi Penerus Banga.’

BACA JUGA:

Menurut Ketua Pelaksna kegiatan SCOPA 2022 UNAS,  M. Desfarel Ramadhan mengatakan bahwa SCOPA 2022 merupakan turnamen keolahragaan tingkat Universitas atau Himpunan mahasiswa dan perlombaan tari Ratoh Jaroe tingkat SMA/SMK se-Jabodetabek.

Nantinya kegiatan tersebut akan diisi dengan perlombaan olahraga seperti: futsal, badminton, mobile legend, dan dari bidang seni ada tari Ratoh Jaroe dari daerah Aceh.

Hal tersebut disampaikannya pada  pelaksanaan technical meeting kegiatan yang dihelat secara luring di Menara UNAS 1, Ragunan, pada Senin, 08 Agustus 2022.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*