Inilah Daftar Lengkap Siswa SMA/MA yang Akan Bertanding di OSN-P pada 23-26 Agustus 2022

Peserta OSN Astronomi Tingkat SMA di Manado
Peserta OSN Astronomi Tingkat SMA di Manado (KalderaNews/psma.kemdikbud)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) Jenjang SMA/MA Tahun 2022 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 23-25 Mei 2022 lalu dengan sembilan bidang sains.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri masing-masing bidang sains dan masing-masing provinsi, panitia mengumumkan para pemenang Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) jenjang SMA/MA tahun 2022 yang sekaligus akan menjadi peserta Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi (OSN-P).

Sesuai dengan buku pedoman maka Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi (OSN-P) akan dilaksanakan pada 23-26 Agustus 2022, sementara itu OSN Tingkat Nasional dihelat pada 3-8 Oktober 2022.

BACA JUGA:

Diketahui, Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional bertujuan untuk memfasilitasi bakat, minat, dan prestasi peserta didik di bidangsains.

Selain itu, kompetisi sains ini diharapkan mampu membentuk peserta didik berprestasi yang jujur, disiplin, sportif, tekun, kreatif, tangguh, cinta tanah air dan berkarakter.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*