Peduli Almamater Tercinta, Ikatan Alumni SMA Tarsisius 1 (IAT-1) Giatkan Program Beasiswa Penuh 3 Tahun

Sharing for Empowerment

“Profisiat kepada Fidelia. Semoga ini memberi pemicu semangat belajar lebih giat, baik untuk Fidelia juga untuk semua siswa”, ucapnya dengan bangga.

Semoga dengan momen ini, lanjut kepsek yang sudah mengabdi sebagai guru sejak 1990 ini, anak-anak semakin mengembangkan Champion yaitu Character, Communication, dan Competition serta semakin meningkatkan nama besar dan kebanggaan SMA Tarsisius 1.

Rasa bangga dan senang juga diungkapkan Fidelia Natanael. Ia merasa senang dan bangga karena dipilih sebagai penerima beasiswa.

Remaja yang bercita-cita menjadi pengacara atau hakim ini sendiri merupakan alumna SMP Tarsisius 1 ini. Ia lantas berjanji akan memanfaatkan beasiswa ini dengan sebaiknya.

“Kesempatan ini akan saya gunain untuk semakin memajukan diri sendiri dan sekolah lewat belajar dan berusaha mendapat prestasi di bidang akademik dan non akademik,” ucap dara manis yang suka akan kesenian serta hobi debat dan public speaking ini.

Rasa senang dan bangga juga dialami oleh Melina, orang tua Fidelia Natanael yang turut hadir. Ia bersyukur atas beasiswa yang diterima sekaligus berharap yang terbaik untuk anaknya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*