Sekolah Baru, Kampus Baru: Begini Trik Mengajak Kenalan Orang Baru

Belajar dan bersosialisasi bersama teman. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah baru dan kampus baru merupakan lingkungan yang akan membersamai kita dalam menempuh pendidikan beberapa tahun ke depan. Di lingkungan baru ini kita harus mulai berinteraksi dan kenalan dengan orang baru.

Teman yang asyik atau sahabat kental pasti dimulai dari kenalan. Membangun first impression saat baru kenalan tidak bisa dibilang mudah. Beberapa orang merasa kesulitan berkenalan dengan orang baru di lingkungan yang baru.

BACA JUGA:

Agar tidak merasa awkward saat berada di sekolah baru atau kampus baru, kamu bisa mengikuti beberapa hal berikut ini untuk kenalan dengan orang baru.

Penampilan.

Penampilan bukanlah segalanya, tetapi segalanya berawal dari penampilan. Walaupun kita tidak goodlooking, setidaknya tampil rapi, wangi, dan bersih. Jangan lupa mandi setiap pagi dan saat akan ke kampus atau sekolah, ya.

Pengetahuan

Please over use your intelligence, because it’s sexy of. Membuat kesan yang baik melalui pengetahuan atau kepintaran yang kita punya emang akan lebih melekat dan berkesa di ingatan banyak orang daripada penampilan belaka.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*