Cekidot! Miliki Tiga Jenis Teman Berikut Agar Hidupmu Makin Sukses

Sharing for Empowerment

Kita bisa bertumbuh dengan jenis teman yang seperti ini karena akan meminimalkan kesalahan, meminimalisasi waktu kegagalan jadi lebih sedikit, belajar dari pengalaman mereka, dan dapat bimbingan serta support.

Teman akrab

Teman jenis ini merupakan teman akrab, teman nongkrong, teman main bola, teman main hobi, hura-hura yang selalu ada dalam keseharian kita. Teman jenis ini akan membuat hidup kita tidak akan mengalami kebosanan.

Tampaknya teman jenis ini memang tidak memberikan kemajuan atau kesuksesan bagi kita, karena bisanya kita akan mempunyai latar belakang dengan usaha kita. Bersama teman akrab kita bisa ngoborl, bercerita, fun time, berbagi kebahagiaan, dan lain-lain. Kita bisa mendapatkan banyak rasa bahagia dengan teman akrab.

Teman pengikut

Teman pengikut cirinya sangat mudah, yakni mereka yang mau mendengarkan kamu. Banyak hal yang kita pelajari akan menjadi lebih berdampak ketika kita memiliki teman jenis ini. Karena agar kita terus bertumbuh bukan hanya sekadar belajar dan mendengarkan, tetapi juga membagikan apa yang kita dapat. Jenis teman yang ini kita bisa berbagi, sharing, kesempatan belajar, dan lain-lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*