30 SMP Swasta Ikuti PPDB Offline di Balai Pemuda Surabaya Sampai Rabu

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Swasta Surabaya secara offline di Balai Pemuda, Selasa, 12 Juni 2022
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Swasta Surabaya secara offline di Balai Pemuda, Selasa, 12 Juni 2022 (KalderaNews/Disdik Surabaya)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Sebanyak 30 SMP swasta di Surabaya mengikuti Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) secara offline di Balai Pemuda, Selasa, 12 Juni 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Pendidikan (Dispendik).

Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Menengah (Sekmen), Dispendik Surabaya, Tri Endang Kustianingsih mengatakan tujuan dibukanya pendaftaran offline ini untuk memberi kesempatan orang tua memilih sekolah terbaik yang sesuai dengan keinginan calon siswa maupun orang tua.

“Sebenarnya SMP swasta itu sudah kita fasilitasi PPDB Dispendik Surabaya secara online juga, namun ternyata masyarakat masih belum banyak yang tahu kalau SMP swasta juga membuka pendaftaran sampai 14 Juli 2022,” kata Endang.

BACA JUGA:

Endang menyampaikan, di pendaftaran PPDB SMP swasta orang tua akan dipandu langsung oleh guru dari masing-masing sekolah, nantinya setiap perwakilan dari sekolah akan menjelaskan berbagai fasilitas yang dimiliki. Pada dasarnya, ia menjelaskan, setiap sekolah SMP negeri maupun swasta itu sama kualitas dan baiknya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*