Yuk, Kepoin Cara Belajar Jerome Polin

Jerome Polin, Influencer yang mendapatkan beasiswa di Waseda University, Jepang. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jerome Polin terkenal sebagai seorang influencer yang menempuh pendidikan di Universitas Waseda, Jepang dengan program studi matematika Terapan dan telah lulus tahun ini. Jerome Polin ini aktif di kanal YouTube Nihonggo Mantapu yang banyak membahas kehidupan pribadinya sebagai mahasiswa Indonesia di Jepang.

Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Jerome Polin Sijabat itu juga kerap membuat konten cara belajar bahasa Jepang, matematika, dan kesehariannya. Ia mendapatkan beasiswa penuh dari Mitsui-Bussan Scholarship untuk kuliah di Jepang.

BACA JUGA:

Jerome yang juga mendapatkan penghargaan Forbes 30 Under 30 Asia ini jauh dari tampang nerd, bak bookworm yang berkacamata tebal meskipun ia jagoan dalam matematika. Ternyata ia mempunya rahasia cara belajar. Kita perlu kepoin cara belajar Jerome Polin agar bisa mengikuti jejak keberhasilannya.

Inilah cara belajar pria kelahiran Surabaya, 2 Mei 1999 itu.

Menggunakan metode 50:10

Metode belajar 50:10 adalah metode belajar yang kerap dipakai sekolah di Jepang. Dengan Metode ini, siswa akan belajar selama 50 menit dan istirahat 10 menit. Pastikan fokus belajar dalam 50 menit dan benar-benar relaks 10 menit.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*