Tiga Dosen Unisba Berangkat Haji Tahun Ini, Termasuk Satu Dekan Fakultas Teknik

Universitas Islam Bandung (Unisba),
Universitas Islam Bandung (Unisba) (KalderaNews/Unisba)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, Kalderanews.com – Tiga orang dosen dari Universitas Islam Bandung (Unisba)  berangkat haji tahun 2022 ini bersama dengan satu orang tenaga pendidik, termasuk satu dekan dan satu tenaga pendidik.

Hal tersebut dikabarkan melalui situs resmi Unisba yang diunggah pada 13 Juni 2022, tentang kabar keberangkatan empat orang calon jamaah haji dari Unisba.

Pelepasan empat orang calon jemaah haji Unisba yang terdiri dari tiga dosen dan satu tenaga kependidikan (tendik) dilepas Ketua Badan Pengurus Yayasan Unisba, Prof. Dr. Miftah Faridl, dan Wakil Rektor II Unisba, Prof. Dr. Atih Rohaeti Dariah, SE., M.Si., di Ruang Rektorat Unisba, Rabu , 9 Juni 2022.

BACA JUGA:

Adapun keempat calon jemaah haji tersebut yakni: Dr. Ir. Mohamad Satori, M.T., IPU. (Dekan Fakultas Teknik), Prof. Dr. Nandang Sambas, S.H., M.Hum. (Dosen Fakultas Hukum), Parihat Kamil, Dra., M.Si. (Dosen Fakultas Dakwah), dan Rini Caherani (Tenaga Kependidikan).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II mengatakan, ikut berbahagia karena tahun ini pelaksanaan Ibadah haji dapat kembali dilaksanakan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*