Ratusan Mahasiswa dan Pelajar SMA/SMK Se-Sumatera Utara Hadiri Talk Show di UMSU

Gedung Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Gedung Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

MEDAN, Kalderanews.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FEB UMSU) menggelar Kuliah Umum dan Talkshow yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa dan pelajar dari SMA dan SMK Se-Sumatera Utara.

Mengusung tema “Peran Artificial Intiligence untuk Meningkatkan Peran Humanomic di Era Industri Revolusi 4.0 dan Srociety 5.0” acara tersebut diadakan guna guna mendorong kreatifitas mahasiswa dalam menghadapi Era Industri Revolusi 4.0 dan Society 5.0.

Bertempat di Aula Kampus Utama UMSU, Jl Mukhtar Basri, pada Kamis, 16 Juni 2022, acara dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I UMSU Prof. Dr. Muhammad Arifin SH Mhum.

BACA JUGA:

Pada Kuliah Umum dan Talkshow itu, pihak penyelenggara, UMSU, menghadirkan tiga narasumber, yakni Wahyu Hidayat Sulistyawan, Deputi Director Bank Indonesia Institute, Muhammad Irsyad S.Kom M.Kom, pelaku bisnis milenial dan Alween Ong, Social Enterpreneur Generasi Milenial.

Selain acara kuliah umum dan talkshow, dalam kesempatan yang sama juga sedang berlangsung “Youth Economics Competition 4.0 Tahun 2022”.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*