Luar Biasa! Wisudawan Usia 85 Tahun di Usahid Mampu Raih Magister Management

Gedung Universitas Sahid Jakarta
Gedung Universitas Sahid Jakarta (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Sahid (Usahid) menggelar acara wisuda secara offline dengan menggunakan adat Betawi, khas dari Jakarta.

Acara tersebut berlangsung pada Selasa, 31 Mei 2022 dan bertempat di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya Jakarta.

Mengenai penggunaan adat Betawi pada acara wisuda tersebut, menurut pihak Usahid, yakni  sebagai bentuk dukungan untuk pemulihan pariwisata Indonesia yang menghadirkan tata panggung dan tarian khas Betawi.

BACA JUGA:

Menurut laporan yang diunggah pada situs resmi Usahid, bahwa acara wisuda Usahid ke 46 itu, mengangkat tema Membangun Industri Bersih Untuk Mendukung Recovery Ekonomi Pasca Covid-19 menjadi sejarah baru bagi Universitas Sahid.

Adapun jumlah wisudawan berjumlah 275 orang, yang terdiri dari 13 orang dari program Doktor Ilmu Komunikasi (S3); 27 orang dari program Magister Management; 22 orang dari program Magister Ilmu Komunikasi (S2); 105 orang dari Fakultas Ekonomi & Bisnis meliputi jurusan Manajemen 73 orang, jurusan akuntansi 32 orang; 38 orang dari Fakultas Ilmu Komunikasi; 33 orang dari Fakultas Teknik meliputi jurusan Teknik Industry 6 orang, jurusan Teknik Lingkungan 27 orang; 27 orang dari Fakultas Teknologi Pangan & Kesehatan; dan 10 orang dari Fakutas Hukum.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*