Keren! UII Raih Gold Champion dalam Ajang Islamic Entrepreneurial Marketing Award 2022

Ilustrasi: Kampus Universitas Islam Indonesia. (Dok. UII)
Kampus Universitas Islam Indonesia. (KalderaNews/Dok. UII)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, Kalderanews.com – Universitas Islam Indonesia (UII) baru saja mendapatkan Gold Champion dalam ajang Islamic Entrepreneurial Marketing Award 2022 untuk kategori Islamic Entrepreneurial Campus.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh MarkPlus Islamic, dimana penghargaan tersebut diberikan kepada institusi yang melakukan terobosan dan inovasi dalam pemasaran wirausaha berbasis nilai keislaman pada kehidupan sehari-hari termasuk aktivitas akademik.

Demikian rilis yang diterima Bidang Humas UII dari Shubhi Mahmashony Harimurti, S.S., M.A., Kepala Bidang Akademik dan Organisasi, Badan Perencanaan dan Pengembangan/Rumah Gagasan.

BACA JUGA:

Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D., Rektor UII, menyatakan penghargaan tentu bukan tujuan dari kegiatan tersebut, namun demikian, lanjutnya, nikmat ini harus disyukuri.

“Ini adalah pertanda bahwa yang UII jalankan mendapatkan apresiasi dari pihak eksternal. Yang penting lagi, UII selalu berusaha membumikan ajaran Islam dalam semua proses bisnis yang dijalankan. Sangat mungkin tidak langsung sempurna, tapi ikhtiar ke arah sana harus terus dijalankan,” tutur Prof. Fathul Wahid.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*