Keluar Dari Zona Nyaman? Ini Cara Gampangnya

Keluar dari zona nyaman. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hidup nyaman merupakan hal yang selalu ingin dicapai oleh setiap orang. Kenyamanan merupakan hal abstrak yang sering kita kejar dalam hidup. Sayangnya, berada dalam kondisi nyaman dalam jangka waktu yang lama bisa membuat kita tidak berkembang, oleh karenanya orang seing mengatakan bahkan keluar dari zona nyaman dapat membuat kita tumbuh.

Keluar dari zona nyaman artinya kita berani mengambil keputusan untuk melakukan hal-hal di luar kebiasaan untuk mendorong  diri kita untuk maju. Keluar dari zona nyaman kerap tampak menakutkan dan merepotkan.

BACA JUGA:

Banyak cara untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. Hal ini merupakan sebuah tanda kita berani keluar dari area kenyamanan kita sendiri. Begini beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk bisa keluar dari zona nyaman tanpa terasa menyakitkan.

Pelajari keterampilan baru

Upgrade diri dengan mempelajari keterampilan baru yang akan sangat berguna di kemudian hari. Misalnya belajar bahasa asing lain selain bahasa Inggris, belajara mengedit video atau menjadi konten kreator.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*