UMY Gelar Event Entrepreneur Day, Dimeriahkan Kampus Swasta Lainnya dan CEO Kuliner Terkenal di Yogyakarta

Gedung Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Gedung Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KalderaNews/IsT)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, Kalderanews.com – Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) kembali melalui Laboratorium Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) tahun ini menggelar kembali event Entrepreneur Day selama dua hari.

Acara tersebut diadakan pada Rabu dan Kamis (22-23 Juni 2022) yang bertempat di selasar Sportorium UMY.

Adapun kegiatan Entrepreneur Day dari FEB UMY ini merupakan rangkaian kegiatan praktikum perencanaan bisnis semester genap TA 2021/2022.

BACA JUGA:

Acara tersebut menurut Kaprodi Manajemen UMY, Dr. Rr. Sri Handari mempunyai tujuan untuk menguji softskill kewirausahaan mahasiswa FEB.

Kegiatan Entrepreneur Day di UMY pertama kali diadakan pada tahun 2019, dimana mulanya, kegiatan ini akan diadakan rutin setiap tahunnya namun dikarenakan pandemi Covid-19 kegiatan ditunda selama 2 tahun dan baru kembali terlaksana saat ini.

Dalam pelaksanaannya kemarin, setidaknya ada 120 stand mahasiswa yang berpartisipasi, mulai dari produk kuliner hingga produk sandang dijajakan mahasiswa FEB UMY.

Dekan FEB UMY, Prof. Rizal Yaya, S.E., M.Sc., Ph.D., Ak., CA., CRP, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Entrepreneur Day ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*