Congrats! Mahasiswa Fikom UMJ Raih Juara pada Ajang Film Pendek yang Diadakan AQUA

Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Kosentrasi Broadcasting Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) berhasil meraih juara pada ajang membuat video pendek.

Acara tersebut diadakan oleh Danone-AQUA dan Tv Muhammadiyah (TvMu) dengan tema “Broadcast Your Creativity Award: Peningkatan Kreativitas Generasi Muda untuk Mendukung Pencapaian SDGs”.

Kegiatan tersebut telah berlangsung pada Maret-Mei 2022, namun pengumuman baru dilaksanakan pada Senin, 20 Juni 2022.

BACA JUGA:

Adapun lomba video pendek yang bertema tentang “Saya dan Aqua”, terdapat beberapa kategori pemenang yang diikuti oleh mahasiswa kosentrasi Broadcasting Fikom UMJ.

Diantaranya yakni; Video Terbaik dimenangkan oleh Dohan Mandela, dkk; Video Favorit I oleh Ananda Willian,dkk; dan Video Favorit II oleh Muhammad Hardandy dkk.

Dalam sambutannya, Dr. Oktaviana Purnamasari, S.sos., M.si, Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi menuturkan bahwa kegiatan lomba yang dilakukan oleh mahasiswa kosentrasi Brodcasting yang diselenggarakan oleh Danone-AQUA dan TvMu sebagai bentuk mengasah pengalaman mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*