Tahun Ini Masjid Universitas Yarsi Kembali Selenggarakan Qurban, Segini Harganya

Gedung Kampus Universitas YARSI
Gedung Kampus Universitas YARSI (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Tahun 2022 ini, pihak Universitas Yarsi menggelar Qurban melalui Masjid Jami Yarsi dalam rangka menyambut Idul Adha 1443 H.

Dan pihak Yarsi telah membentuk panitia qurban dan menurut Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jami Yarsi, Ustad Alzuhri, Masjid Jami Yarsi, kegiatan Idul Qurban tahun ini bertema, ‘Tebar Qurban, Tingkatkan Kepedulian.’

Pada tahun 2022 ini, di Masjid Yarsi akan mengupayakan qurbannya bisa menjangkau lebih luas dan banyak masyarakat akan merasakan kontribusi dan eksistensi masjid.

BACA JUGA:

”Semoga  antusias berqurban dari masyarakat Kampus Yarsi dan masyarakat meningkat,”harap Ustad Alzuhri.

Setelah diperintahkan shalat fardu dan sunnah, Allah SWT memerintahkan hamba-Nya beriman  berqurban. Perintah itu sesuai Firman  Allah SWT  dalam Alquran , surat Al-Kautsar (108 :20), Maka dirikanlah shalat karena tuhanmu dan berkorbanlah sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Seseorang berqurban, akan banyak memperoleh manfaat, diantaranya,menambah rasa syukur dan bukti cintnya pada Allah SWT atas rezeki diterima. Berqurban menunjukan ciri seorang muslim selalu berbagi pada mereka kurang mampu, bekal di hari akhir dan Insya Allah mendapatkan ampunan Allah SWT.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*