Hore! Lembaga Asuransi Jiwa Indonesia Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa FTIS UNPAR

Kerjasama Unpar dengan AAJI (Dok. Unpar)
Kerjasama Unpar dengan AAJI (Dok. Unpar)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, Kalderanews.com – Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi dan Sains Unpar mendapatkan dukungan dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), berupa beasiswa.

Hal tersebut diungkapkan saat Universitas Parahyangan (Unpar) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Gedung Rektorat Unpar, Jumat, 17 Juni 2022.

Adapun penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Rektor Unpar, Mangadar Situmorang, Ph.D, dan dari pihak AAJI, Ketua Dewan Pengurus AAJI, Budi Tampubolon.

BACA JUGA:

Mengenai ruang lingkup MoU tersebut ialah, meliputi bidang pendidikan; penelitian, pengembangan, dan inovasi; pengabdian masyarakat; dan serta peningkatan kompetensi di bidang asuransi jiwa, dan disepakati kerja sama di antaranya mencakup magang dan pemberian beasiswa.

Rektor Unpar, menuturkan bahwa kolaborasi antar lembaga menjadi bagian dari semangat program Kampus Merdeka yang menjadi bagian dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Sinergi bersama banyak pihak, termasuk dengan AAJI membuka banyak peluang secara kontinu menghasilkan sumber daya manusia yang unggul.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*