Usahid Perkuat Sektor Pendidikan dan Pariwisata di Wilayah Sulawesi

Gedung Kampus Usahid Jakarta (Ist)
Gedung Kampus Usahid Jakarta (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Universitas Sahid (Usahid) memperkuat sektor pendidikan dan pariwisata sampai ke wilayah Sulawesi dengan melakukan kerjasama dengan kampus negeri yang ada disana, Universitas Tadulako (Untad).

Penandatanganan MOU antara Usahid dan Untad telah dilaksanakan pada Kamis, 9 Juni 2022 yang bertempat di Sekolah Pascasarjana Sahid Sudirman Jakarta.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh kedua belah pihak, yakni Rektor USAHID, Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom., IPU dan Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP., IPU.

BACA JUGA:

Turut hadir juga dalam acara penandatangan tersebut Ketua umum Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. Nugroho B. Sukamdani, MBA., BET.

Kerjasama yang terjalin antara Usahid dengan Untad itu secara bersama-sama menunjang terealisasinya Tri Dharma Perguruan Tinggi dan penguatan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sesuai yang dicanangkan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim.

Salah satu implementasi dari kerjasama ini adalah mengembangkan Sumber Daya Manusia di Sulawesi Tengah melalui Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*