UNAS Bakal Bangun Klinik Pratama Tempat Pratikum Mahasiswa Prodi Fikes, Dilengkapi Sarana Spa

Sharing for Empowerment

“Oleh karena itu,  klinik ini sangat bermanfaat bagi sarana praktik mahasiswa untuk mengimplementasikan teori-teori yang didapat di kelas,” katanya.

Dalam rencana dekat, Universitas Nasional juga telah menggagas sebuah hutan dan taman didalam kampus yang multifungsi. Selain itu, Unas juga berencana membuat panel surya sehingga listrik di kampus bersumber dari matahari.

“Jadi ini hal-hal yang kedepannya kita lakukan dan konkrit dan sangat bermanfaat bukan hanya untuk kita tapi juga untuk masyarakat luas,” tutur El Amry.

Acara yang dimulai pukul 14.00 turut dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (YMIK) Dr. Ramlan Siregar M.Si., Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, dan SDM Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si. serta para pimpinan fakultas, biro dan badan.

Kepala Biro Administrasi Umum Unas Dr. Drs. Ian Zulfikar, M.Si., menyampaikan bahwa klinik pratama memiliki luas kurang kurang lebih 500 m persegi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*