UNAS Bakal Bangun Klinik Pratama Tempat Pratikum Mahasiswa Prodi Fikes, Dilengkapi Sarana Spa

Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Universitas Nasional (Unas) akan segera membangun klinik pratma bagi para mahasiswa prodi Fakultas Ilmu Kesehatan dalam waktu dekat ini yang ditandai dengan peletakan batu pertama, pada Selasa, 07 Juni 2022.

Oleh karena itu, pimpinan Universitas Nasional pada saat melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya proses pembangunan klinik pratama di Unas mengatakan juga klinik tersebut bisa digunakan juga bagi masyarakat umum.

“Klinik ini dimaksudkan untuk praktikum bagi mahasiswa fakultas ilmu kesehatan. Selain untuk tempat praktikum mahasiswa keperawatan dan kebidanan kita harapkan ini menjadi sarana umum bagi masyarakat luas,” ujar Rektor Universitas Nasional Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A.

BACA JUGA:

Rektor Unas juga menambahkan bahwa, saat ini terdapat 900 mahasiswa yang mengenyam pendidikan di fakultas ilmu kesehatan.

Dan selama ini, lanjut El Amry, mahasiswa melakukan praktik langsung di rumah sakit milik pemerintah daerah se jabodetabek dan di klinik serta puskesmas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*