Selamat! BEM Unikom Terpilih Jadi Koordinator Wilayah Jabar

Gedung Unikom Bandung (Ist)
Gedung Unikom Bandung (Ist)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Universitas Komputer Indonesia (Unikom) baru saja mengukir prestasi tingkat nasional bidang organisasi mahasiswa pada beberapa waktu lalu.

Dimana BEM Unikom terpilih menjadi Koordinator Wilayah Jawa Barat pada Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia atau MUNAS BEM SI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 15-22 Mei 2022 di Selatan. Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:

Dikutip dari situs Unikom yang diunggah pada 8 Juni 2022, juga dikatakan bahwa BEM Unikom berhasil mengungguli BEM kampus swasta lainnya pada kegiatan MUNAS BEM SI tersebut berdasarkan keputusan dari hasil mekanisme voting yang diakumulasikan berdasarkan suara terbanyak dari kampus wilayah Jawa Barat.

Kegiatan MUNAS BEM SI yang dihadiri oleh 234 kampus swasta dari seluruh Indonesia, memiliki pembahasan seputar kegiatan yang dilakukan oleh BEM.

Diantaranya tentang pembacaan LPJ, evaluasi kepengurusan, deklarasi gerakan, hingga agenda penting pemilihan Koordinator Wilayah, Koordinator Isu, dan Koordinator Pusat.

Diketahui, Unikom merupakan perguruahn tinggi swasta yang berada di kota Bandung ini yang telah berdiri sejak tahun 2000.

Adapun fakultas yang berada di Unikom terdiri dari beberapa fakultas yang tidak hanya meliputi bidang komputer, namun juga memiliki fakultas lainnya untuk jenjang stata 1 atau diploma 3.

*Jika artikel ini bermanfaat, silakan dishare kepada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*