7 Rumus Jadi Entrepreneur Handal, Disebut Sebagai Modal Dasar Para Lulusan FEB Unas  

Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (Unas) baru saja mengadakan yudisium semester ganjil tahun akademik 2021/2022, secara onsite pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut, FEB yang juga mengundang para praktisi entrepreneur untuk mengajak para lulusan untuk membangun mindset digital entrepreneurship dan profesional handal.

Dimana, hadir sebagai narasumber, Kepala UPT Kewirausahaan Unas, Dr. Can. Drs. Suadi Sapta Putra, M.Si.M, mengatakan ada tujuh tahapan yang harus dipelajari para lulusan FEB agar dapat menjadi seorang entreprenur handal.

BACA JUGA:

“Adapun ketujuh langkah tersebut ialah: mencari ide bisnis dan mempelajarinya, membuat business plan, menentukan target atau audience, mencari networking, menjual ide bisnis yang telah ditentukan, serta fokus kepada market dan konsisten dalam hal tersebut,” ujar Suadi.

Dalam kesempatan yang sama, Founder PT. Pasa Agro Supply dan Business Name Beefo, M. Kay Pasa Pulungan mengatakan, menjadi seorang entreprenur juga harus memiliki kemampuan dalam menganalisis pasar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*