Coming Soon! UMJ Bakal Buka Program Doktor Manajemen

Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta (FEB UMJ) yang dalam waktu dekat akan membuka Program Studi (Prodi) Doktor Manajemen.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tim Evaluasi Lapangan (Asesor) dari Direktur Kelembagaan Pendidikan Tinggi (DIKTI), pada Jumat (03/06), di Aula FEB UMJ.

Tim Evaluasi Lapangan tersebut disambut oleh Ketua BPH UMJ, Rektor UMJ beserta jajarannya, Dekan FEB UMJ beserta jajarannya, dosen dan tenaga kependidikan FEB UMJ, dan seluruh dekan di lingkungan UMJ.

BACA JUGA:

Pengusulan Program Doktor Manajemen telah melalui rangkaian proses yang sangat panjang, dimana pendirian Program Doktor Manajemen mendapat rekomendasi dari LLDIKTI Wilayah 3 pada 19 Oktober 2021.

Pendirian program studi doktor tersebut, juga merupakan dorongan dan arahan dari Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah (Sekum), Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed., yang juga hadir sebagai Ketua Badan Pembina Harian UMJ.

“Ini merupakan arahan dari Sekum PP Muhammadiyah dalam ceramah pada kegiatan upgrading Al Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK). Bahwa sebagai insan Muhammadiyah, sekurang-kurangnya ada banyak hal yg harus dilakukan. Dalam hal ini adalah upaya profesional dan keterbaruan. Maka ini (pendirian program studi doktor) adalah sebuah pelaksanaan keterbaruan sesuai arahan Prof. Mu’ti”, ungkap Dekan FEB UMJ.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*