Universitas Yarsi Jakarta, Gelar Halal Bihalal Usai Libur Lebaran 2022

Gedung Kampus Universitas YARSI
Gedung Kampus Universitas YARSI (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Seluruh keluarga besar Universitas Yarsi merayakan Idul Fitri 1443 H secara tatap muka dan halal bihalal pada Senin, 9 Mei 2022.   

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Pengurus Yayasan Yarsi, Prof .dr. Jurnalis Uddin.P.A.K, dan menyampaikan bahwa halal bihalal usai libran lebaran kali ini merupakan sebuah kepatuhan warga Yarsi terhadap protokol kesehatan dan menjalankan vaksin. 

Dalam masa pandemi, beberapa warga Yarsi ada yang diserang virus Covid-19 dan ada juga  yang  dipanggil Maha Pencipta dan ada sakit dan kini sudah sehat kembali.

BACA JUGA:

Universitas Yarsi merupakan kampus swasta yang telah berusia 55 tahun, dimana datangnya Covid-19 bukan menjadi penghalang proses belajar mengajar.

Kegiatan pembelajaran tidak bisa tatap muka, belajar dan mengajar dilakukan secara virtual, termasuk juga berbagai kegiatan Universitas Yarsi.

Oleh karena itu, selama masa Covid-19 berbagai alat perangkat informasi teknologi di Universitas Yarsi dalam proses belajar mengajar terus diperbaharui dan ditambah jumlahnya. “Investasi teknologi terus ditambah,” tegas Ketua Yayasan Yarsi.  




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*