Selamat! Alumni Universitas Bakrie Dapat Penghargaan dari Organisasi Dunia: UNHCR

Ilustrasi Universitas Bakrie
Ilustrasi Universitas Bakrie (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Namanya Rachima Pristisuri, yang merupakan alumni Universitas Bakrie (U Bakrie) prodi Ilmu Politik angkatan 2015, sukses mendapatkan penghargaan dari organisasi dunia internasional, UNHCR (United Nations High Commisioner for Refugees).

Hal ini diungkapkan oleh pihak U Bakrie pada laman Instagramnya resminya pada Rabu, 24 Mei 2022 dan mengunggah foto-foto dari Rachima Pristisuri.

“Kesuksesan dimulai dari diri sendiri,”demikian caption pada laman Instagram U Bakrie dan mewakili ungkapan dari Rachima Pristisuri juga.

BACA JUGA:

Pristi, demikian alumni U Bakrie tersebut biasa disapa, menceritakan kisah suksesnya saat mendapatkan penghargaan dari lomba yang diselenggarakan oleh organisasi tingkat dunia yakni UNHCR.

Menurutkisahnya, ternyata Pristi merindukan saat belajar tentang Hubungan Internasional serta kepedulian dirinya tentang permasalahan para pengungsi di beberapa negara di dunia.

Awalnya, Pristi mengikuti United People MUN 2021 dan memilih council UNHCR sebagai Delegate of USA dengan topik “Social Inclution of Refugees”.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*