Perpustakaan UNISBA Raih Akreditasi A dari LAP-N

Universitas Islam Bandung (Unisba),
Universitas Islam Bandung (Unisba) (KalderaNews/Unisba)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Universitas Islam Bandung (UNISBA) melalui Perpustakaannya berhasil meraih meraih Akreditasi A dari Lembaga Akreditasi Perpustakaan – Nasional (LAP-N).

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Perpustakaan Nasional Nomor 1836/4.1/PPM.02/IV.2022 dan Sertifikat Akreditasi Nomor 1070/1/PPM.02/IV.2022.

Berdasarkan keputusan LAP-N status Akreditasi bagi perpustakaan UNISBA berlaku mulai tanggal 1 April 2022 sampai dengan 1 April 2027.

BACA JUGA:

Proses akreditasi lapangan telah dilaksanakan pada 26 Maret 2022 melalui visitasi online, dan baru dipublikasikan pihak UNISBA pada 11 Mei 2022 dalam situs resmi mereka.

Adapun Tim Asesor terdiri dari Drs. Supriyanto, M.Si. yang juga menjabat Direktur Standarisasi dan Akreditasi Direktorat Standarisasi dan Akreditasi Perpustakaan Nasional, Dra. Sri Sularsih, M.Si. , Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia periode 2010 – 2016, Dra. Adriati, M.Hum., beserta pendamping Drs., Asta Budi Raharjo

Dalam sambutannya, Arif D. Tresnawan, Drs., M.M.Pd., Kepala UPT Perpustakaan UNISBA, menyampaikan rasa terimakasih pada seluruh jajaran perpustakaan UNISBA beserta civitas akademika kampus swasta tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*