ITENAS Resmikan Ruang Terbuka Publik Bernilai Rp1,7 Miliar Bagi Masyarakat Kota Bandung

Gedung ITENAS Bandung
Gedung ITENAS Bandung (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Institut Teknologi Bandung (ITENAS) sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Bandung (menurut THE Impact Rangking 2022) memberikan bukti nyata kontribusinya pada masyarakat.

Baru-baru ini, kampus ini meresmikan ruang terbuka publik ITENAS yang peresmiannya dilakukan oleh Wali Kota Bandung, pada Rabu, 11 Mei 2022.

Hadir dalam peresmian tersebut, Rektor ITENAS Bandung, Prof. Meilinda Nurbanasari Ph. D., bersama Wali Kota Bandung, H. Yana Mulyana, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Rektor ITENAS dan juga Wali Kota Bandung.

BACA JUGA:

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Dayang Sumbi (YPDS) beserta jajarannya, pimpinan kampus, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota Bandung (DSDABM) dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan Kota Bandung (DPKP3).

Turut hadir juga perwakilan dari Dinas Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional DKI Jakarta – Jawa Barat dan Dinas Perhubungan Kota Bandung.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*