Cekidot! 5 Buku yang Harus Sudah Kamu Baca Sebelum Umur 25 Tahun

Ilustrasi Baca Buku untuk Mengisi Waktu (KalderaNews/Ist)
Ilustrasi Baca Buku untuk Mengisi Waktu (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Motivasi belajar dan kuliah memang kadang naik dan turun. Sama seperti kehidupan. Untuk menjaga motivasi belajar dan kuliah tetap baik, kita memerlukan support system yang setia menyuntikkan motivasi.

Namun, bila mereka juga sedang sibuk dengan urusan hidupnya masing-masing, maka kamu perlu motivasi dari dalam diri sendiri atau dari bacaan yang tepat. Inilah lima buku yang sudah harus kamu baca sebelum berumur 25 tahun. Cekidot!

BACA JUGA:

Atomic Habits

Buku ini berisi tentang cara-cara untuk membangun kebiasaan baik dengan perubahan 1% setiap harinya. Buku ini dilengkapi dengan tip khusus bagaimana menghilangkan kebiasaan buruk.

Filosofi Teras

Buku best seller karya penulis Indonesia itu berisi tentang filsafat Yunani-Romawi kuno yang bisa membantu kamu untuk mengatasi emosi negatif supaya bisa menghasilkan mental yang tangguh dalam menghadapai masalah hidup.

Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

Bila kamu merasa sedang mengalami banyak masalah hidpm buku ini cocok untukmu. Berisi tentang petunjuk agar kita tidak terlalu memikirkan ekspektasi orang lain terhadap diri kita.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*