Dear Penerima Beasiswa LPDP, Uang Beasiswa Anda dari Rakyat, Kembalikan Manfaatnya untuk Rakyat

Ilustrasi: Beasiswa LPDP. (Dok.LPDP)
Ilustrasi: Beasiswa LPDP. (Dok.LPDP)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) mengelola dana abadi yang digelontorkan pemerintah untuk beasiswa LPDP mencapai Rp 99,11 triliun dan rencananya akan ditambah Rp 20 triliun lagi tahun ini.

Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu), Suahasil Nazara berpesan kepada penerima beasiswa LPDP, setelah mendapat uang untuk beasiswa mereka harus mengabdi kepada rakyat Indonesia.

“Kita buka seluas-luasnya sehingga Anda bisa mengabdi memberikan manfaat ke masyarakat Indonesia. Itu adalah yang kita minta. Setelah Anda mendapat uang rakyat Anda kembalikan kepada rakyat manfaatnya,” kata Suahasil Nazara dalam acara Persiapan Keberangkatan Awardee LPDP Angkatan 185 dan 186.

BACA JUGA:

Suahasil Nazara mengatakan, jumlah penerima beasiswa LPDP bila dijumlahkan dengan penerima saat ini sudah melewati 30 ribu orang. Tapi katanya, jumlah itu tak berarti apa-apa jika melihat luasnya bangsa Indonesia.

Para penerima beasiswa LPDP, kata Suahasil Nazara, merupakan kelompok elite yang dapat mandat dari pengelolaan uang negara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*