Prof. Agussani Kembali Pimpin UMSU dan Sudah Buka Program Internasional Tahun Ini

Sharing for Empowerment

Prof Agussani Kembali Pimpin  UMSU, ia menceritakan bahwa UMSU telah memiliki 3 Program Studi Unggul dengan Akreditasi Institusi A.

“Alhamdulillah di bawah bimbingan Pimpinan Majelis Diktilitbang dan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, UMSU berhasil meraih bintang empay QS Star

Tidak hanya meraih bintang empat QS Star, UMSU akhirnya juga memiliki lahan kampus terpadu yang ada di Sampali seluas 21,8 hektar. Selain itu, UMSU juga merenovasi infrastruktur Fakultas Kedokteran yang dirancang secara Internasional untuk menjawab akreditasi A.

“Tahun ini UMSU menerima 6 mahasiswa asing dari Cina yang di Fakultas Kedokteran UMSU, ini bagian dari program internasional kita,” lapor Prof. Agussani.

Prof. Ibnu menyampaikan bahwa Guru Besar di LLDIKTI Wilayah 1 Sumatera Utara, UMSU termasuk yang paling banyak karena komitmennya mendorong dosen menjadi Lektor Kepala dan Guru Besar.

“Yang menjadi barameter bukan hanya gedung tapi kinerja, tapi saya senang sekali melihat road maps Pak Rektor untuk membangun Sumber Daya Manusia,” ujar Prof. Ibnu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*