Ternyata, Maudy Ayunda Jebolan Sekolah Swasta dari SD Sampai SMA

Maudy Ayunda Menikah, Trending Topik di Twitter (Ist)
Maudy Ayunda Menikah, Trending Topik di Twitter (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Maudy Ayunda menjadi trending topik di Twitter, lantaran berita dirinya menikah dengan seorang pria asal Korea, Jesse Choi pada Sabtu, 22 Mei 2022.

Sontak pemberitaan mengenai Maudy Ayunda menjadi kabar paling hangat dan paling banyak dicari saat ini, termasuk soal pendidikan yang dtempuh rekan duet Vidi Aldiano tersebut.

Ternyata, Maudy Ayunda ‘hanya’ menempuh jenjang pendidikan swasta sejak dari jenjang SD sampai SMA, sementara kuliahnya ia selesaikan di luar negeri.

BACA JUGA:

Yuk, kita kepoin sekolah-sekolah swasta tempat Maudy Ayunda menuntut ilmu sejak SD sampai SMA:

SD Al Izhar

Maudy Ayunda awalnya bersekolah di sekolah ini, dimana menurut data Kemdikbud disebutkan bahwa SD Al Izhar merupakan sekolah dengan akreditasi A (lokasi Pondok Labu, Jakarta Selatan) dan menggunakan kurikulum 2013.

SD Mentari Intercultural School Jakarta

Lalu kemudian, Maudy Ayunda pindah ke sekolah SD Mentari Intercultural School Jakarta, tidak pernah diceritakan dalam sumber manapun alasan kepindahannya ke sekolah ini.

Dikutip dari situs resminya, sekolah ini yang berada di Cipete Jakarta Selatan ini, telah beroperasi selama 25 tahun. Dimana sekolah swasta tersebut mendapat ulasan bintang 4.6 dari Google. Berarti sekolah ini termasuk sekolah yang banyak dicari oleh masyarakat melalui mesin pencari Google.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*