Usai Libur Lebaran, UII Gelar Halal Bihalal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji

Sharing for Empowerment

“Alhamdulillah UII dapat melewati masa-masa kritis, selama dua tahun terakhir yang kalau kita lihat, banyak dari sahabat kita, perguruan tinggi yang lain, mengalami kesulitan yang luar biasa”, ungkapnya.

Menurutnya hal itu harus disyukuri bersama karena Allah Swt. masih menunjukkan cintanya kepada keluarga besar UII. Selain itu, Rektor juga mengapresiasi kerja kolektif semua unsur di UII sehingga universitas dapat mencapai kemajuan yang dicita-citakan.

Ia juga turut memberikan ucapan selamat kepada para calon jamaah haji keluarga UII yang akan berangkat tahun ini.

“Ibu/bapak yang saya hormati, terakhir atas nama pimpinan, saya mengucapkan selamat kepada jamaah calon haji yang mudah mudahan dengan izin Allah tidak ada aral, bisa berangkat tahun ini. Semoga Allah mudahkan semua proses, mulai dari persiapan, perjalanan, pelaksanaan, sampai kepulangan ke tanah air, dan semoga semuanya akan mendapatkan derajat haji yang mabrur”, imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Pegawai UII Drs. Achmad Tohirin, M.A., Ph.D. turut mendoakan para calon jamaah haji keluarga UII agar mendapatkan kemudahan dalam berhaji. Sepulang dari tanah suci mendapatkan predikat haji yang mabrur dan warga UII lainnya juga mendapat kesempatan yang sama di tahun-tahun mendatang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*