Anak Kelas IX di Depok Nggak Usah Bingung Cari SMA Terbaik Versi LTMPT 2021, Cek Disini Aja

SMAIT Nurul Fikri Depok (Dok. Kemdikbud)
SMAIT Nurul Fikri Depok (Dok. Kemdikbud)
Sharing for Empowerment

DEPOK, JAWA BARAT, KalderaNews.com – Tahun ajaran baru 2022/2023 semakin dekat, dan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) semakin gencar dilakukan banyak sekolah dan bagi kalian yang masih duduk di kelas IX tentu telah menyiapkan lanjutan sekolah lanjutan yang bermutu.

Bagi kalian yang berada di sekitar Kota Depok, Jawa Barat, berikut beberapa daftar SMA terbaik menurut LTMPT 2021 yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk menempuh pendidikan tingkat SMA.

Berdasarkan data di Kemendikbud, Kota Depok, Jawa Barat, memiliki tak kurang dari 226 sekolah setingkat Sekolah Lanjutan Atas (SLTA). Dari jumlah itu terdapat 100 sekolah SMA sederajat. Terdiri dari 16 sekolah negeri dan 84 sekolah swasta. Sedangkan sekolah SMK ada 126. Terdiri dari 4 SMK negeri, dan 122 swasta.

BACA JUGA:

Mengacu pada daftar yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), setidaknya ada 18 SMA di Kota Depok yang masuk daftar Top 1.000 sekolah Tahun 2021 Berdasarkan Nilai UTBK. Sebanyak 12 sekolah negeri di Depok masuk Top 1.000, sedangkan sekolah swastanya ada enam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*