Salah Jurusan Bukan Berarti Tidak Bisa Sukses, 4 Tokoh Ini Buktinya

Bill Gates (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Memilih jurusan kuliah memang perlu kecermatan yang tinggi. banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Namun demikian, selalu saja ada mahasiswa yang merasa salah jurusan kuliah.

Salah jurusan bukan berarti kita tidak bisa sukses. Empat tokoh ini ternyata salah jurusan semasa kuliahnya dan terbukti sukses. Simak, yuk!

BACA JUGA:

Bill Gates

Saat kuliah, Bill Gates sama sekali tidak mengambl jurusan komputer, melinkan hukum. Tahun kedua kuliah di Harvard University, Bill Gates memutuskan untuk keluar pada tahun 1975.

Setelah keluar dari Harvars, ia fokus mendirikan Microsoft. Kekayaan Bill Gates dari Microsoft berada di kisaran USD 132,3 miliar atau setara dengan Rp1.900 triliun tahun ini.

Ralph Lauren

Ralph Lauren adalah fashion designer  asal Amerika yang pernah berkuliah di Baruch College Amerika Serikat dengan mengambil jurusan bisnis. Namun, Lauren memutuskan untuk keluar dari kampus tersebut dan bekerja di pabrik pembuatan dasi. Akhirnya Lauren pun mendirikan perusahaannya sendiri yakni Ralph Lauran Corporation dan menjadi perancang busana.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*