Sudah Bertemu Camer? Pahami Lima Sifat Menantu yang Tidak Diharapkan Para Mertua Ini

Sharing for Empowerment

Hal berbeda justru akan terjadi bila menantu memperlakukan mertua dengan kurang baik, apalagi dengan perhatian yang minim. Hal ini jelas akan menimbulkan ketidaknyamanan pada mertua yang dapat memancing konflik ‘perang dingin’.

Belum bisa menerima keluarga pacar

Menikah bukan keputusan dan tindakan yang mudah untuk diambil. Tidak jarang banyak pernikahan yang gagal sebab tidak mampu menjalin hubungan yang baik dengan pasangan dan keluarganya. Salah satu sifat menantu yang dihindari mertua adalah ketika mereka belum mampu menerima keluarga pasangan layaknya keluarga kandung sendiri. Hal ini yang membuat hubungan tidak akan terjalin dengan baik.

Pemarah

Tidak ada satu mertua pun yang ingin memiliki menantu yang pemarah. Sikap temperamen hanya dapat membuat mertua dan menantu memiliki hubungan yang buruk.

Ketika mertua justru tidak secara terduga memiliki menantu pemarah, maka setiap konflik akan berjalan dengan buruk dan satu sama lain tidak akan akur secara harmonis.

Perhitungan atau pelit

Uang dan urusannya memang selalu sensiif dan dapat menimbulkan konflik tersendiri. Hubungan mertua dan menantu bisa saja mengalami konflik karena urusan uang ini. itulah mengapa para mertua tidak mau memiliki menantu yang sikapnya perhitungan apalagi pelit. Hal ini dapat membuat para mertua mengalami kecewa dan berdampak pada hubungan yang kurang baik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*