5 Cara Mudah Memilih Destinasi Liburan yang Pas Untuk Healing

Ilustrasi: Naik pesawat. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Berlibur dengan cara bepergian dapat dijadikan salah satu reward setelah bekerja keras selama satu tahun penuh. Liburan ini dapat menjadi sarana healing dari kepenatan pekerjaan serta segala stres.

Oleh karena itu, memilih destinasi liburan tidak boleh sembarangan agar benar-benar bisa refreshing. Ini cara memilih destinasi tepat untuk liburanmu.

BACA JUGA:

Pilih biaya yang sesuai budget

Ini merupakan hal yang utama. Memilih tempat liburan harus sesuai dengan budget yang ada. Jangan sampai memilih tempat liburan yang tidak sesuai budget dan setelah liburan malah membuat kita pusing. Tentukan dulu budget liburan baru kemudian tempat tujuan.

Pilih yang ada fasilitas, wahana, dan acara hiburannya

Cara mudah kedua adalah memilih tempat liburan yang ada fasilitas hiburannya, baik berupa wahana bermain maupun acara hibudan seperti festival atau karnaval. Hal ini menjadi pertimbangan penting agar liburanmu tidak membosankan.

Pastikan tempat pilihanmu sesuai dengan tipe kepribadianmu

Pastikan destinasi yang dituju sesuai dengan tipe kepribadian. Misalnya kamu yag introvert akan merasa nyaman bila berlibur di tempat yang tenang. Demikian sebaliknya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*