Yayasan Tarakanita Wilayah Jakarta Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Pembuatan Eco Enzyme

Eco Enzyme Tarakanita
Sosialisasi dan pelatihan pembutan eco enzyme di Komplek Sekolah Tarakanita Patal, Jakarta Selatan, Selasa, 26 April 2022 (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Tujuan pembuatan Eco-Enzyme adalah menyelamatkan Bumi. Beribu manfaat dari eco enzyme hanyalah Bonus. Manfaat yang sebenarnya adalah kelestarian bumi bagi anak cucu kita. Marilah kita lakukan dengan tulus hati,” ucap Kartini selaku Wakil Ketua Eco Enzyme Nusantara Jabodetabek mengawali paparannya dalam sosialisasi dan pelatihan pembutan eco enzyme di Komplek Sekolah Tarakanita Patal, Jakarta Selatan, Selasa, 26 April 2022.

Sosialisasi dan pelatihan pembuatan eco enzyme hari ini dilakukan dalam rangka menyongsong ulang tahun Kongregasi CB ke-185 dan ulang tahun Yayasan Tarakanita ke-70, demikian disampaikan Anton Warsito selaku ketua panitia dalam sambutannya mengawali kegiatan.

“Bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran dan keterlibatan saudari-saudara pada sosialisasi dan pelatihan pembuatan eco enzyme ini,” tandas Sr Laurentina, CB selaku Sekretaris Eksekutif Yayasan Tarakanita pada sambutannya.

BACA JUGA:

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi suatu usaha bersama untuk ambil bagian secara nyata dalam merawat bumi sebagaimana yang selama ini telah diperjuangkan di komunitas Sekolah-Sekolah Tarakanita,” sambungnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*