Wapres Ma’ruf Amin Apresiasi Universitas Budi Luhur Kembangkan Wirausaha Berbasis Teknologi

Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)
Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Saudara sekalian diharapkan terus mengasah ilmu pengetahuan, keterampilan, dan karakter agar senantiasa responsif terhadap perubahan, serta mampu menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru yang berdampak bagi kemaslahatan masyarakat,” ucap Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dalam Wisuda Universitas Budi Luhur (UBL) secara virtual, Selasa, 19 April 2022.

Inovasi yang dimaksud Wapres Ma’ruf Amin adalah upaya pembaruan dan perbaikan secara berkelanjutan (continuous improvement). Menurut dia, bangsa Indonesia harus terus membangun inovasi menjadi praktik keseharian.

BACA JUGA:

“Kita tentu tidak dapat melakukan sesuatu hal dengan cara yang sama untuk aktivitas tertentu, tetapi mengharapkan hasil yang berbeda,” ujar Wapres.

Wapres Ma’ruf Amin berpesan kepada para wisudawan agar menjadi pembelajar yang terbuka, kreatif, dan solutif dalam menghadapi aneka persoalan, sehingga manfaat akan dirasakan oleh diri sendiri serta lingkungan dan sesama.

“Generasi muda sudah selayaknya semakin memacu semangat untuk menjadi insan-insan yang berdaya, berkontribusi nyata bagi bangsa, bahkan muncul menjadi pemimpin di tingkat dunia,” tutur Wapres Ma’ruf Amin.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*